Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan BisnisPemerintahanTomohon

Olly Dondokambey: TIFF 2024 Kebanggaan Masyarakat dan Pemerintah

×

Olly Dondokambey: TIFF 2024 Kebanggaan Masyarakat dan Pemerintah

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Sabtu (10/8/2024) menyatakan bahwa Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2024 menjadi kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Kota Tomohon.

Hal ini disampaikan Gubernur saat memberikan sambutan dalam acara Tournament of Flowers (Flower Parade) TIFF 2024.

“Festival ini telah dilaksanakan selama 12 tahun berturut-turut dan menjadi agenda promosi pariwisata dari Kementerian Pariwisata,” ujar Gubernur Olly.

Gubernur menjelaskan bahwa acara ini memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama para petani bunga yang terlibat langsung dalam mempersiapkan dan menampilkan keindahan bunga-bunga dari Kota Tomohon.

“Sebagai Gubernur Sulawesi Utara, saya dengan bangga menyatakan komitmen penuh mendukung acara-acara budaya dan pariwisata yang tidak hanya mengangkat Kota Tomohon tapi juga mengangkat Provinsi Sulawesi Utara di mata dunia,” tambahnya.

Gubernur Olly optimis bahwa dengan sinergi dan kolaborasi semua pihak, Tomohon akan semakin bersinar sebagai daerah dengan keindahan alam yang luar biasa.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kota Tomohon yang selalu mendukung dan bergotong-royong menjaga ketenteraman di Kota Tomohon. Juga kepada TNI dan Polri yang selalu bersama-sama dengan kita sehingga Kota Tomohon aman dan menarik banyak pengunjung,” kata Gubernur.

Olly Dondokambey juga berterima kasih kepada masyarakat yang terus mendukungnya sebagai Gubernur Sulut.

“Mudah-mudahan program kita bersama akan terus berkelanjutan dalam rangka menjaga Sulawesi Utara yang semakin hebat, maju, dan sejahtera,” tandasnya.

TIFF 2024 berlangsung semarak dan dihadiri oleh duta besar dari beberapa negara, Menteri P3A, Deputi Kemenparekraf, kepala daerah se-Sulut, Forkopimda, dan tamu undangan lainnya. (*/Rizath)