Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan Bisnis

wondr by BNI Ramaikan Tomohon International Flower Festival 2024, Pengenalan Pentingnya Pengelolaan Keuangan

×

wondr by BNI Ramaikan Tomohon International Flower Festival 2024, Pengenalan Pentingnya Pengelolaan Keuangan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, TOMOHON – Tahun ini, (10/8/2024) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali berpartisipasi dalam acara Tournament of Flowers, rangkaian acara dari Tomohon International Flower Festival 2024 dengan mengusung tema “Jadiin Maumu bersama wondr by BNI” yang ditampilkan pada float (kendaraan mobil hias) sebagai bagian dari pengenalan wondr by BNI banking app baru dari BNI.

Sejalan dengan tema TIFF tahun ini “Moving Forward Getting Stronger”, BNI kembali menegaskan komitmennya untuk selalu menjadi teman finansial yang relevan bagi seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

“Kami terus bertransformasi seiring lanskap digital yang terus berkembang, dimana perubahan perilaku Nasabah yang semakin menuntut kemudahan, kecepatan, kenyamanan, terutama dalam mewujudkan impian finansial. Melihat hal ini, BNI terus memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat, salah satunya dengan solusi pengelolaan keuangan yang relevan yaitu wondr by BNI,” ujar Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Royke Tumilaar

Wondr by BNI yang secara resmi diluncurkan pada 5 Juli 2024 bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat melakukan pengelolaan keuangan yang lebih terencana sesuai kebutuhan finansial masing-masing melalui fitur 3 Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight, dan Growth) yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.

Melalui Transaksi mendukung kebutuhan keuangan real-time nasabah dengan fitur seperti transfer domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal transfer yang semuanya dapat dilakukan hanya dalam tiga langkah sederhana, memudahkan nasabah dalam pengelolaan transaksi harian.

Dengan Insight, nasabah dapat memantau sekaligus menganalisis keuangan mereka sebelumnya melalui tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya.

Dimensi ini memungkinkan masyarakat untuk melakukan pengelolaan keuangan yang lebih optimal berdasarkan data historis serta membantu memahami kondisi keuangan saat ini dan bagaimana pengelolaan yang tepat.

Sementara itu, Growth berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, seperti investasi dan tabungan, memberikan nasabah kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara finansial sesuai kebutuhan mereka.

Untuk memperluas sosialisasi penggunaan aplikasi perbankan wondr by BNI, BNI juga turut meramaikan Car Free Day (CFD) Manado dengan menyelenggarakan kegiatan wondrPARADE di Kawasan Megamas Manado pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh Direktur Utama dan jajaran Direksi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk beserta pegawai dan lebih dari 1.500 anggota komunitas setempat, sekaligus melibatkan para masyarakat yang sedang berada di sekitar lokasi CFD Manado.

Selain menyelenggarakan kegiatan Fun Run dan Fun Walk, kegiatan wondrPARADE Manado juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik lainnya, mulai dari Fun Zumba, Pertunjukan Musik dan Festival Makanan yang dapat dikunjungi dan dinikmati oleh para pengunjung CFD Manado.

“Kami berharap rangkaian acara ini dapat menjadi sarana sosialisasi yang lebih luas terhadap transformasi dan inovasi kami melalui wondr by BNI dalam memberikan layanan untuk pengelolaan keuangan yang lebih baik.” tutup Royke.

Manado menjadi kota ketiga terselenggaranya wondrPARADE setelah sukses digelar sebelumnya di Jakarta dan Surabaya. Kedepannya, BNI melalui wondrPARADE akan menyapa lebih banyak lagi kota di Indonesia hingga akhir tahun 2024. (*/Rizath)