Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususPemerintahan

Pengucapan Syukur,ODSK Disambut Hangat Masyarakat Minsel

×

Pengucapan Syukur,ODSK Disambut Hangat Masyarakat Minsel

Sebarkan artikel ini

manadoterloni, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) bersama Forkopimda Sulut kompak pasiar di pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (14/07/2024).

Tradisi Pengucapan Syukur yang merupakan keragaman tradisi wujud Iman warga gereja yang mensyukuri atas berkat-berkat Tuhan melalui panen hasil-hasil pertanian, perkebunan dan peternakan yang diwujudkan melalui ibadah di gereja dan dilanjutkan makan bersama dengan saudara handai toulan serta kerabat.

Dikesempatan itu,Gubernur Olly mengatakan, pengucapan syukur dimanfaatkan untuk bertemu dan berbagi kasih dengan keluarga dan masyarakat yang datang.

“Intinya Sulut selalu aman dan masyarakat sejahtera buktinya pengucapan syukur di Minsel.Dan semua bersukacita dalam menyambut berkat lewat pengucapan syukur ini,” ucap Gubernur Olly.

Gubernur Olly juga mengapresaisi kepemimpinan Bupati Franky Wongkar, dimana pertumbuhan ekonomi di kabupaten Minahasa Selatan tumbuh sangat baik sehingga ini perlu dijaga stabilitas pertumbuhan ekonomi.

“Jadi pak Bupati Minsel program Marijo Ba Kobong terus di galakan,kerana program mapalus ini merupakan modal warga Minsel terus terjaga, begitu juga perkuat perdagangan regional di mana Minsel akan menjadi suplayer holtikultura untuk IKN,” ujar Gubernur Olly.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw pun tampak membaur dengan masyarakat Minsel.

Wagub Kandouw disambut antusias masyarakat yang kebetulan bertemu bahkan mengajak foto selfie bersama sosok kedua pemimpin yang merakyat ini.

(Advetorial Diskominfo Sulut)