Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

Distribusikan Proposal Undangan, Sekretaris Panitia HUT 62 P/KB GMIM Mohon Dukungan Doa

×

Distribusikan Proposal Undangan, Sekretaris Panitia HUT 62 P/KB GMIM Mohon Dukungan Doa

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Rayon Bitung yang merupakan wilayah pelayanan Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri MM menjadi yang pertama pendistribusian proposal undangan dalam rangka HUT ke 62 P/KB GMIM di tahun 2024. Demikian disampaikan Sekretaris Umum Panitia Pnt Franky Mocodompis S.Sos kepada manadoterkini.com.

“Mohon dukungan doa agar Tim Sekretariat dapat melaksanakan tugas dan diberi keselamatan dan perlindungan selama keliling di 7 kabupaten dan kota atau rayon,” ujar Pnt Franky, Rabu (24/7/2024).

Lanjut mantan Sekretaris Pemuda GMIM, Tim Sekretariat sudah memulai mendistribusikan proposal undangan dan akan diederakan kepada seluruh Ketua Komisi P/KB Wilayah.

“Surat pemberitahuan keputusan tentang pelaksanaan lomba ke-18 jemaat juga sudah dikirimkan ke masing-masing BPMJ,” kata Mocodompis.

Cara lain yang dilakukan panitia, selain mengantar langsung proposal undangan ke wilayah, juga dikirim via pos karena berada di kepulauan.

“Tetap semangat melayani Tuhan for samua panitia, Tuhan memberkati,” pesan Ketua Umum Panitia Pnt dr Richard Sualang.

Diketahui, rangkaian kegiatan HUT ke-62 P/KB GMIM digelar 18-20 Oktober 2024 dipusatkan di empat wilayah pelayanan GMIM di Rayon Manado. Yakni Wilayah Manado Malalayang, Manado Malalayang Barat, Manado Malalayang Timur, dan Manado Malalayang Barat Daya. (*/malz)