Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Di GMIM Nafiri Tempang Olly Dondokambey Sebut Steven Kandouw Siap Lanjutkan Kepemimpinannya

×

Di GMIM Nafiri Tempang Olly Dondokambey Sebut Steven Kandouw Siap Lanjutkan Kepemimpinannya

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com,SULUT – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan gereja dalam membangun sarana prasarana.

Hal itu disampaikan Olly Pada acara Penandatanganan Prasasti Gedung Pastori 4 GMIM Nafiri Tempang Minggu, (7/7/2024).

Gubernur Olly juga menyampaikan rasa syukur karena dapat bertemu dengan jemaat. Sebagai anggota DPR RI sejak tahun 2004 hingga dua periode sebagai gubernur, dirinya selalu mendapat dukungan dari warga masyarakat Tempang.

Ia meyakini bahwa Penatua Steven Kandouw akan melanjutkan apa yang telah dilakukan pemerintah selama ini setelah masa tugasnya sebagai gubernur berakhir pada bulan Desember.

Komitmen OD-SK (Olly Dondokambey-Steven Kandouw) tidak mengalami hambatan, karena mendapat dukungan penuh dari pemerintah pusat.

Selain itu, Gubernur Olly juga mengapresiasi jemaat dan para hamba Tuhan yang saling menjaga keberadaan dan toleransi.

Ia menegaskan bahwa pemimpin yang akan terpilih pada Pilkada November nanti harus memberikan bukti nyata, bukan sekadar janji.

Kondisi ekonomi Sulut yang selalu baik diharapkan dapat memberikan manfaat di masa depan.

“Terima kasih kepada BPMS (Badan Pekerja Majelis Sinode) dan para hamba Tuhan yang selalu mendoakan pekerjaan untuk gereja dan pemerintah. Mari bersama-sama membangun Sulut, termasuk sarana prasarana, demi kesejahteraan kita semua,” jelas Olly Dondokambey. (*/Rizath)