Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bolmong RayaEdukasi dan Religi

Hadiri HUT ke-74 GMIBM Bersinode, Steven Kandouw : Semua Karena Kekuatan Tuhan

×

Hadiri HUT ke-74 GMIBM Bersinode, Steven Kandouw : Semua Karena Kekuatan Tuhan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandow, didampingi oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menghadiri perayaan 120 tahun Pekabaran Injil dan HUT ke-74 Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Bersinode.

Acara ini berlangsung di Alun-alun Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Steven Kandouw mengatakan bahwa HUT ke-74 Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow Bersinode terlaksana bukan karna kuat dan hebat para pendeta maupun jemaat tetapi boleh terlaksana karena kekuatan Tuhan.

Dalam konteks pembangunan daerah, Kandouw berpendapat GMIBM memiliki peran yang sangat penting dan strategis.

Upaya pemerintah daerah membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu dalam sambutannya, Wali Kota Asripan mengajak semua pihak untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam menyukseskan berbagai program pembangunan di daerah ini. Selain itu, memelihara persatuan dan kebersamaan juga menjadi hal utama.

Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Wali Kota Asripan Nani, menyampaikan selamat merayakan HUT ke-74 GMIBM Bersinode dan 120 Tahun Pekabaran Injil.

Semoga kehadiran semua orang di tempat ini semakin memperkuat semangat untuk bersatu dalam memajukan daerah yang kita cintai bersama. (*/Rizath)