Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Kandouw Harap Kebaktian Penyegaran Iman Jadi Kesempatan Bagi Umat Bertobat

×

Kandouw Harap Kebaktian Penyegaran Iman Jadi Kesempatan Bagi Umat Bertobat

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E. Kandouw, menghadiri Kebaktian Penyegaran Iman dalam rangka perayaan HUT ke-193 Pekabaran Injil (PI) dan Pendidikan Kristen GMIM di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bukit Moria Rike pada Sabtu, (15/6/2024).

Dalam sambutannya, Wagub Kandouw, yang juga pelayan khusus (Peleus) di jemaat tersebut, menekankan tujuan dari penginjilan adalah memperkenalkan kebenaran dan kehendak Tuhan Allah, serta rahmat-Nya melalui Kristus kepada orang-orang berdosa yang telah tenggelam dalam maut dan kegelapan.

“Ia berbicara tentang substansi penginjilan, yaitu mengajak orang berdosa—baik yang sudah beriman maupun yang belum beriman—untuk kembali ke jalan yang benar,” jelas Kandouw.

Penatua Steven Kandouw juga menjelaskan bahwa tujuan penginjilan adalah membawa sebanyak mungkin orang berdosa, baik yang sudah beriman maupun yang belum beriman, untuk bertobat kepada Kristus dan menyerahkan kehidupan mereka secara penuh kepada Tuhan.

Steven Kandouw berharap, momen Kebaktian Penyegaran Iman ini menjadi kesempatan bagi semua anggota jemaat, termasuk Pendeta dan Pelsus, untuk melakukan kontemplasi, introspeksi, dan evaluasi diri.

Lebih lanjut, Wagub Kandouw menyatakan bahwa pendidikan Kristen di tanah Minahasa tidak dapat dipisahkan dari keberadaan Gereja Masehi Injili di Minahasa. (*/Rizath)