Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Warga Manado Rindu Program Prorakyat, IMBA : “Apa Rakyat Pe Mau, Itu Kita Pe Mau”

×

Warga Manado Rindu Program Prorakyat, IMBA : “Apa Rakyat Pe Mau, Itu Kita Pe Mau”

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Kembalinya “Penglima” Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) untuk bertarung di Pilkada Manado 2024 ternyata menjadi harapan warga di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara.

Kerinduan warga Manado akan program-program prorakyat di masa kepemimpinan Wali Kota GS Vicky Lumentut seperti dana duka, lansia, tokoh agama diharapka bisa dikembalikan oleh Panglima IMBA.

“Cuma (hanya) IMBA yang boleh mo kase bale (mengembalikan) itu program prorakyat yang dulu (dahulu) masyarakat Manado nikmati di zaman Wali Kota GSVL. Karena cuma IMBA figur yang boleh kase rubuh petahana,” ujar Feldy Kaloh Moleong.

Ditempat yang sama Ernes Puasa salah satu lansia di Kelurahan Malalayang Dua, menuturkan harapannya kedepan bisa terealisasi sama halnya di era Wali Kota GSVL.

“Kita harap IMBA kase baleh itu program lansia sama yang torang nikmati zaman Vicky dulu. Karena yang saat ini cuma 70 taong (hanya 70 tahun) ke atas. Kami yang 60 so nda dapa (tidak dapat),” ujar Om Ene sapaan familiar lansia ini.

Gayung bersambut IMBA waktu mendaftarkan dirinya disejumlah partai baru-baru ini merespon akan harapan warga Kota Manado ini.

“Apa rakyat pe mau, itu kita pe mau. Apa rakyat pe mau itu yang Imba mo bekeng, rakyat harus sejahtera dan senang,“ tandas IMBA didampingi Istri Irawati dan anak-anaknya.

Imba lebih memilih untuk mengsejahterahkan warga dengan program dana lansia, dana duka, bantuan untuk rohaniawan, bpjs kesehatan untuk orang yang tidak mampu.

“Kesejahteraan rakyat itu yang utama, Rakyat senang, Imba Menang, ” tukas Panglima Imba.

Diketahui Imba mengusung jargon Indah, Maju , Bersih dan Aman (IMBA) untuk Kota Manado yang lebih baik. (***/ald)